Yusuf Mansur

Bagi anda yang memiliki masalah atau ingin terhindar dari masalah, penting sekali bagi anda untuk mengetahui ilmu yang disampaikan Ust. Yusuf Mansyur  berikut ini. Didalam video ini diulas tentang apa penyebab sebenarnya dari semua masalah dan bagaimana menghilangkannya. Video ini akan menjawab pertanyaan seperti :

  • Mengapa usaha yang saya lakukan selalu gagal ?
  • Mengapa masalah saya tetap ada dan semakin bertambah walau sudah mencoba berbagai macam cara ?
  • Mengapa hidup terasa berat dan melelahkan ?
  • Mengapa saya tidak bisa mengubah kebiasaan buruk, walau sudah berusaha sekuat tenaga ?
  • Mengapa penyakit saya tetap tidak bisa sembuh walau sudah mencoba berbagai macam cara, dan berobat keberbagai tempat ?
  • Mengapa kondisi finansial saya buruk ?
  • Mengapa saya tidak kunjung mendapat pekerjaan, jodoh, atau keturunan ?
  • Mengapa anak-anak dan orang-orang disekitar saya tidak menghargai saya ?
  • Mengapa bisnis saya bisa bangkrut, walau sepertinya tidak mungkin untuk bangkrut ?
  • dll

Apapun masalah anda, atau sekalipun anda tidak memiliki masalah, sebisa mungkin cobalah untuk menyaksikan ketiga video Yusuf Mansur dibawah ini, anda akan menyadari sesuatu yang besar setelah menyaksikannya. Selamat menyaksikan…

__________________________________________________________

__________________________________________________________

Tinggalkan Balasan

